Senin, 17 Januari 2011

Bboy, Say NO 2 GirlFren!!

                                                                SAY NO TO GIRL!!!!!
              
- Dah baca ??!!
Say NO to GIRL!!
Wkwkwkwk,, Gak sekejam itu kalee,,,
 Artinya kan KATAKAN TIDAK KEPADA CEWEK, tpi gk slamanya BUJANGAN! Wkwkwk
 Gini nih, d jaman skrg yg lgi MODE nya lgi ngetren PACARAN, PACAR kita bisa   jadi sesuatu  yg MENGUBAH DIRI KITA!!!
 Mis kek pacar yg over protektif la, posesif la,, tukang ngatur la, ini g boleh la, itu g boleh la
  Susah kan??
Tar yg ada kita malah jdi kek BUDAK utk PACAR kita?? Betul kan??
 Jadi, klo di BBOY, gk ada larangan buat PACARAN, pacaran boleh,, cuma harus ada BATAS!
 Harus bisa bagi waktu antara latihan ma pacaran,,,
Jgn pas lgi latihan , si pacar datang, trus dijeritin " Eh, uda blom?! Katanya mau ke situ! " 
ato gk " Eh, latiannya jgn lama2 ya!! ingat mau ke situ!!"
 Jadi keganggu kan??!
Jadi kalo mau bawa pacar ke tempat latian, jgn diamin ja trus si pacar tanpa tujuan, tar dia malah NGAMBEK2!!
Jadi buat janji dlu, mis lat 3 jam, blg k dia loh, dlm 3 jam k depan loe gk bsa diganggu,,
kasih perhatian loh k dia sblm lat,, kek mis,, ajak makan bareng duluan ato ajak jalan2,,
Baru pas waktu latian lo bisa agak nyaman!
Wkwkwkwk
Ada juga bberapa Bboy yg emank pacarnya agak NURUT, dgn setia nungguin dia trus di pojokan, tanpa jeritin si BBOY itu,, wkwkwk
Mank pacar lo ada yg sesetia itu?? bersedia nungguin lo?? 
Klo ada, yah nasib lo baik deh,, klo gk lo yg ditampar pacar lo! Tar dbilangin ke lo " lo kira gue ANJING LO APA?!" 
wkwkwkwk,,
jdi itu dkit tips buat kawan2 BBOY semua,,
wkwkwkwk,,,
Jadi KONTROL tuh pacar lo!! Jgn smpe pacar lo HANCURIN KARIR Bboy lo!!
wkwkwkwk
Joke
Bercanda
Kong Chio
Kai Wan Xiao!!!
wekakakakaka     



                                                                                                    SALAM BBOY,
                                                                                                   BBOY Monk-ey

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar